Sabtu, 05 Oktober 2013

About Me



Saya Wahyu Nur Hadiyanto, lahir pada tanggal 6 februari 1992 daerah Jakarta timur di tempat terpencil dan sebut saja kampong kramat. Dan dengan hidup yang sangat monoton menurut saya sihh, habis makan, tidur, main, ngegolft.. gitu gitu aja deh…  

Tapi terlepas dari itu semua saya mempunyai mimpi dan ke inginan yang kuat buat sukses, bukan karna hasrat atau ke inginansemata,tapi saya ingin membangun bangsa, yaa contoh aja ni kalo kesampean itu juga, saya mau membuat sekolahan buat pada orang” yang tidak mampu, amiinn yaa..

Oia, cowok ganteng yang lahir pada tanggal 6 februari ini pun punya banyak fans lohh, contoh ni ya, cewe cewe sma di laur sana, hahahaha ( merasa artis semenit )
Dan saya menggemari band luar negri yaitu SLIPKNOT rasa menggemari band ini 100% bukan karna lagunya 50% di campuri dengan rasa penasaran, seganteng apa si mereka di balik topeng” itu, apakah seganteng GUEE…? Gak deh kayanya,, hahaha

Hmm…

Oia , saya udah semester 7 loh sekarang, selain saya menjadi mahasiswa, saya juga seorang donator loh di kampus, contoh aja ni, setiap6 bulan sekali saya menyumbang kepampus melalui bank yang di pojok kampus D sana , jgn sebut merk ( DKI ). Hohooho

Sepertinya kalian sudah terlalu banyak ya tau tentang saya, udah dulu deh, kalo mau kepoin gue Tanya langusng aja disini @WayTheUltra (twitter) . Hahahaha
Terimakasih susah membaca J



0 komentar:

Posting Komentar

 

Wahyu Nur Hadiyanto © 2008 . Design By: SkinCorner